PEWARA DINAMIKA RAIH GOLD WINNER DALAM PENGANUGERAHAN INMA DI MANADO

Dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari, malam sebelumnya, Jumat (8/2/2013), Serikat Perusahaan Pers (SPS) menganugerahkan IPMA (Indonesia Print Media Award) dan InMA (Indonesia Inhouse Magazine Award) kepada segenap insan pers Indonesia yang tahun ini berlangsung di Manado. Penganugerahan berlangsung di Hotel Aryaduta dan diberikan oleh ketua SPS pusat, Dahlan Iskan, yang juga menjabat sebagai menteri BUMN.

            Penganugerahan IPMA tahun 2013 kali ini meliputi sejumlah kategori seperti: surat kabar harian regional (Sulawesi, Jawa, Bali-Nusa Tenggara, Maluku-Papua, Kalimantan, Sumatera), surat kabar harian nasional, majalah lokal, majalah lisensi, dan tabloid. Sementara untuk kategori InMa meliputi kategori-kategori majalah: pemerintah pusat dan daerah, perusahaan BUMN/BUMD, perusahaan swasta, perusahaan multinasional, dan perguruan tinggi. Untuk kategori majalah perguruan tinggi inilah Pewara Dinamika, majalah yang diterbitkan tiap bulan oleh Humas UNY meraih Gold Winner. Edisi yang diikutkan dalam perlombaan ini adalah Vol.13/No.56/Oktober 2012.

            Acara penganugerahan IPMA dan InMA 2013 kali ini dihadiri segenap insan pers Indonesia mulai Aceh hingga Papua dan juga sejumlah insan pers nasional seperti Kompas, Media Indonesia, Republika, Koran Tempo, Seputar Indonesia, Jawa Pos, Bali Post, Jakarta Post, Pikiran Rakyat, Kedaulatan Rakyat dan sejumlah koran lokal seperti Tribun Manado atau Radar Jogja. Sejumlah peserta yang mewakili majalah dan tabloid seperti Tempo, Gatra, Intisari, Femina, Elle, hingga Bobo dan lainnya hadir dalam rangka menerima penghargaan tertinggi untuk bidang pers di Indonesia tersebut.

            Penganugerahan Gold Winner InMA 2013 untuk Pewara Dinamika diterimakan kepada Nurhadi, Kadiv Internal Humas UNY yang sekaligus menjadi Pemimpin Redaksi Pewara Dinamika. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi SPS terhadap segenap pembaca majalah kampus tersebut mulai dari karyawan, mahasiswa, dan dosen hingga kepada pucuk pimpinan UNY yang selama ini mendukung keberlangsungan Pewara Dinamika. Juga kepada segenap redaksi dan tim pelaksana yang berkiprah dalam penerbitan Pewara Dinamika.

Label Berita: