TIM SATU UNTUK NEGERI TV ONE MENYALURKAN BANTUAN KE GOR UNY

Menyusul bantuan yang lalu, Tim Satu untuk Negeri TV One kembali menyambangi GOR UNY  Minggu malam, (21/11). Kedatangan Tim TV One  untuk menyalurkan bantuan barang sumbangan dari pemirsa Satu untuk Negeri. Bantuan berupa paket sembako sebanyak 400 kardus. Masing-masing kardus berisi mi instan, makanan kaleng, dan 5 liter beras dengan harga Rp300.000,00 per kardus.

Denny Amarwanto, Koordinator Tim Satu untuk Negeri wilayah DIY-Jateng, mengatakan bantuan ini merupakan amanah dari para pemirsa TV One yang mempercayakan sumbangannya melalui program peduli TV One, Satu untuk Negeri. ”Bantuan ini adalah amanah dari pemirsa TV One dan sekarang sudah kami sampaikan ke GOR UNY untuk diberikan ke pengungsi yang di sini. Semoga bermanfaat bagi para pengungsi,” ujar Denny setelah serah terima bantuan dengan Prof. Dr, Herminarto Sofyan, M.Pd., Pembantu Rektor III UNY.

Bantuan 400 kardus paket sembako yang diangkut satu buah truk ini segera disambut para relawan GOR UNY. Secara berantai, paket-paket sembako tersebut diturunkan dari bak truk dan dikumpulkan di ruang logistik untuk selanjutnya diteruskan ke tangan pengungsi. Sebelumnya, TV One sudah menyerahkan bantuan berupa uang uang dengan nominal Rp398.000.000,00. Dana tersebut juga berasal dari pemirsa Satu untuk Negeri guna membantu pengungsi Merapi di GOR UNY. (Ariska/ls)

Label Berita: