Tenaga Administrasi

Herri Purwanto, M.Pd.
Kepala Sub. Bagian Tenaga Administrasi 

Tempat, Tgl Lahir     :    Yogyakarta, 12 Mei 1971
Alamat                    :  Jl. Citerowati 06.b Karangbendo Kulon, Banguntapan, Bantul 55198
Telepon                  : 0815 7814 6946 Kantor (0274) 586168 psw 203

Email: herri_purwanto@uny.ac.id
Pendidikan :

  1. SDN Nologaten, Lulus tahun 1984
  2. SMP N 1 Depok Sleman, Lulus Tahun 1987
  3. SMA N 1 Banguntapan Bantuk, (IPA) Lulus tahun 1990
  4. Sarjana Administrasi Negara (S.IP) STISIPOL KB Yogyakarta Lulus tahun 2006
  5. PPs Manajemen Pendidikan (M.Pd) Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, Lulus tahun 2010

Pengalaman Kerja

a.    Struktural

  • Kasubag. Tenaga Administrasi BUPK UNY (Desember 2012  sekarang)

b.    Nonstruktural

  • Staff Administrasi UPSB UNY (1992 - 1998)
  • Staff Administrasi P3AI UNY (1998 - 2006)
  • Bendahara Pembantu PUMK P3AI UNY (2006 - 2010)
  • Staff Administrasi Keuangan PPs UNY (2010 - 2011)
  • Koordinator Umper PPs (2011 - 2012)
  • PPK Pengadaan barang dan jasa PPs (Agustus - November 2012)

Pengalaman Diklat
a.    Penjenjangan

  • Diklat Prajabatan (90 jp) tahun 2002
  •  

b.    Teknis

  • Pelatihan Inventaris Barang milik negara (2003)
  • Pelatihan Hemat Energi Depdiknas regional V (2003)
  • Pelatihan Legal Drafting bagi Tenaga Administrasi (2006)
  • Pelatihan Administrasi Keuangan dan Monitoring (2007)
  • Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa (2011)
  • Lulus Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa LKPP masa jabatan (2011 - 2014)
  • Pelatihan Mentor Diklat Prajabatan Gol I, II, dan III (2012)

 

Tugas Pokok:

  1. Melakukan penyusunan formasi dan rencana pengembangan tenaga kependidikan
  2. Melaksanakan pengadaan, pengangkatan, mutasi tenaga kependidikan
  3. Melaksanakan pengembangan tenaga kependidikan
  4. Melaksanakan urusan disiplin dan pemberhentian tenaga kependidikan
  5. Melaksanakan administrasi kepegawaian tenaga kependidikan
  6. Membagi tugas kepada para staf sesuai dengan bidang tugas masing-masing.
  7. Menyusun laporan sub bagian dan mempersiapkan penyusunan laporan bagian.
  8. Memberi arahan kepada para staf untuk kelancaran pelaksanaan tugas.
  9. Memproses Karpeg. Karsu, Taspen, Ijin belajar, Cuti, Ujian PI, Angka kredit PLP, Pustakawan.
  10. Melaksanakan penataan surat-menyurat, kearsipan kepegawaian.
  11. Memonitoring Usulan kepegawaian : SK KP, Mutasi, ke BKN Jakarta.
  12. Melaksanakan Tugas-tugas lain yang dipandang mendesak sesuai arahan pimpinan.

 

 

======================================================================================= =======================================================================================