Pelantikan DPP IKA Provinsi Lampung

1
min read
A- A+
read

Pelantikan DPP IKA Lampung

Dewan Pengurus Daerah IKA UNY Provinsi Lampung dilantik oleh Ketua DPP UNY Prof. Suyanto di Kota Metro belum lama ini. Suyanto dalam sambutannya mengatakan para alumni yang bergabung dalam DPD IKA UNY LAMPUNG dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan menjadi duta UNY dalam perkembangan UNY di Lampung. "Alumni UNY sebagai Duta Ambasador mengenalkan UNY di masyarakat, dan kegiatan untuk membantu masyarakat lewat pemberdayaan masyarakat" kata Suyanto.

Terpilih sebagai ketua DPD IKA UNY Provinsi Lampung Dr. R. Kusbani, M.Pd.  Pelantikan dilakukan di Aula Gedung STKIP Rosalia Metro Lampung.  Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution, S.T., M.M. dan Perwakilan dari Walikota Metro.  Dalam sambutannya ketua terpilih mengajak pada seluruh alumni di provinsi lampung untuk sama2 menjunjung almamater baik ketika masih bernama IKIP Karangmalang maupun setelah menjadi Universitas Negeri Yogyakarta.  Sinergi antara DPD IKA UNY Provinsi Lampung dan DPP IKA UNY diharapkan bisa menjadi media untuk pengembangan keilmuan dan ajang untuk silahturahmi sesama alumni.

Kegiatan di akhiri dengan paparan tentang studi lanjut S2 dan S3 oleh Dr. Ir. Gunadi, M.Pd., khususnya untuk program S2 RPL dan S3 intake semester genap 2023/2024.

Editor: Dedy