REKTOR UNY MEMENANGKAN JUARA I PADA KEJUARAAN TSR EXECUTIVE TENIS CUP

1
min read
A- A+
read

REKTOR UNY JUARA I TSR EXECUTIVE TENIS CUP

Gelaran acara “TSR EXECUTIVE TENIS CUP “ yang diadakan di lapangan tenis indoor dan outdoor Fakultas Keolahragaan Universitas Sebelas Maret (FKOR UNS) pada hari Sabtu (27/3) kemarin membawa kabar yang cukup gembira dan membanggakan bagi segenap civitas academica Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) karena Rektor UNY, Profesor Sumaryanto bersama dengan Abdul Alim berhasil menjadi Juara 1 pada Nomor Eksekutif setelah menang melawan pasangan dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Pertandingan yang tetap menjalankan protokol kesehatan ini diikuti oleh beberapa perguruan tinggi, antara lain yaitu Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), dan Universitas Negeri Padang (UNP).

Selain memenangkan Juara 1 pada Nomor Eksekutif, UNY juga berhasil menjadi Juara 3 bersama untuk Nomor Prestasi melalui pasangan Hari Yuliarto dengan Ngatman setelah dikalahkan UNESA dibabak semifinal.

“Salah satu tujuan diadakan pertandingan ini adalah untuk tetap menjaga silaturahmi antar Rektor di pergutuan tinggi yang ada di Indonesia, “ ujar Abdul Alim.

Pertandingan berakhir dengan UNY berhasil menjadi Juara 1 untuk Nomor Eksekutif, disusul UNS diperingkat 2 dan UNJ serta UNNES untuk Juara 3 bersama. Pada Nomor Prestasi, Juara I berhasil diraih UNESA dan UNS diperingkat 2 serta Juara 3 bersama diraih UNY dan UNJ. (Khairani Faizah)