SILATURAHIM PERKUAT KERJA SAMA

1
min read
A- A+
read

SILATURAHIM PERKUAT KERJA SAMA

Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta Kepala Biro Umum, Perencanaan, dan Keuangan (UPK) menerima kedatangan Kepala Kanwil VI Bank Tabungan Negara (BTN), Edward Alimin Syarif di Ruang Rapat pimpinan UNY (23/3). “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semoga silaturahim kami ini menjadi bibit yang baik dan meningkatkan semangat dalam bekerja serta hal-hal yang masih kurang bagi kami’, urai Kepala Kanwil VI Bank BTN, mengawali audiensi.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes memberikan apresiasi atas kerja sama dan sitarurahim jajaran BTN ke UNY,“Selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik, seperti halnya perguruan tinggi lainnya menjalin kerja sama dengan BTN. Apabila sekiranya kami diundang untuk berdiskusi linier, kami siap. Kami tunggu hadirnya Bapak dan Ibu, supaya ada energi positif bersama.”

Lebih lanjut Rektor menjelaskan tentang perkembangan yang terjadi di UNY, termasuk juga capaian prestasi akademis dan nonakademis baik oleh mahasiswa, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan.

Senada, Kepala Biro UPK UNY, Drs. Sukirdjo, M.Pd. menjabarkan kerjasama yang telah terjalin antara BTN dan UNY selama ini, di antaranya seleksi karyawan BTN yang melibatkan UNY, pembayaran gaji tenaga pendidik dan kependidikan non PNS.

Sementara itu, Wakil Manajer BTN, Dyah Respati Woro akan berusaha untuk memperkuat layanan jaringan IT sehingga jaringan host to host bisa memberikan layanan yang baik kepada nasabah.(rew)