BEM FIS UNY ADAKAN KEGIATAN PIM (PUSAT INFORMASI MAHASISWA) BAGI MAHASISWA BARU

1
min read
A- A+
read
 BEM FIS UNY ADAKAN KEGIATAN PIM (PUSAT INFORMASI MAHASISWA) BAGI MAHASISWA BARU

PIM (Pusat Informasi Mahasiswa) Fakultas ILmu Sosial UNY 2019 diselenggarakan pada Rabu (17/07) di Taman Pancasila. Acara tersebut dikhususkan bagi mahasiswa baru FIS UNY tahun 2019 jalur SNMPTN dan SBMPTN. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan ditutup pada sore hari pukul 14.00 WIB.

PIM FIS UNY 2019 merupakan agenda tahunan yang disenggarakan di bawah naungan BEM Fakultas Ilmu Sosial UNY oleh Departemen Advokasi dan Pelayanan Publik. Acara tersebut diselenggrakan untuk memenuhi kebutuhan informasi mahasiswa baru akan kehidupan seputar kampus khususnya organisasi mahasiswa di lingkup Fakultas Ilmu Sosial UNY.

Ketua pelaksana PIM FIS UNY, Lyska Coyoga atau biasa dipanggil Coy mahasiswa Pendidikan Geografi tahun 2018 mengatakan bahwa acara PIM tersebut akan diselenggrakan sebanyak dua kali. Yaitu tanggal 17 Juli 2019 dan tanggal 11 Agustus 2019. Pemisahan tersebut disebabkan karena jalur masuk mahasiswa baru yang berbeda-beda.

“Untuk tahun ini hanya adua kali saja. Yaitu untuk jalur SNMPTN dan SBMPTN sama yang terakhir  untuk tahun ini untuk SM (Seleksi Mandiri) akan diadakan 11 Agustus nanti” Pungkas Coy. (Latifah Diah A/ JK)