CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK BPD DIY

14
Dec
2017

Universitas Negeri Yogyakarta menerima bantuan kendaraan operasional dari Bank BPD DIY berupa satu unit ambulance yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan di Ruang Sidang Senat UNY, Rabu 13 Desember 2017. Selain itu Bank BPD juga menyerahkan bantuan beasiswa pada mahasiswa UNY yang berprestasi namun dari keluarga kurang mampu. Bantuan diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd disaksikan sejumlah pejabat dari kedua belah pihak. Bantuan kendaraan dan beasiswa ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD DIY.

Dalam sambutannya Bambang Setiawan mengatakan bahwa kemitraan antara BPD DIY dengan UNY telah terjalin lama. “Terimakasih untuk kepercayaan pengelolaan keuangan pada bank BPD” kata Bambang Setiawan. Kedepannya kemitraan ini akan ditingkatkan, dengan apresiasi berupa pemberangkatan umroh bagi tendik, dosen atau mahassiwa berprestasi. Bank BPD juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan inovasi produk terbaru. Sutrisna Wibawa menyambut baik program CSR Bank BPD tersebut dan berharap agar bantuan kendaraan tersebut dapat dipergunakan untuk kegiatan di UNY seperti penerimaan mahasiswa baru, upacara atau kegiatan lapangan lain. “Beasiswa yang diberikan sangat membantu kembangkan pendidikan di UNY” ungkap Rektor. Diinformasikan juga bahwa kedepan UNY akan mengembangkan Kampus UNY Wates dan perlu untuk bekerjasama dengan BPD Cabang Wates.

Beasiswa yang diberikan oleh Bank BPD DIY diberikan pada Anna Pandu Pramana dari prodi PJKR FIK, Nurul Rahayu prodi manajemen FE dan Luqman Hasari prodi PKN FIS dengan jumlah total 42 juta Rupiah. Usai acara serah terima Rektor dan Dirut Bank BPD meninjau dan memeriksa kelengkapan kendaraan ambulance.(Dedy) 

Tags: 
submitted by humas