DELEGASI KOPMA UNY JUARA 3 LCC KOPERASI

29
Apr
2019

Universitas Negeri Yogyakarta kembali mencatat prestasi, kali ini prestasi datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (Kopma UNY). Pada acara Kopma Fair yang di selenggarakan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim MaalngAda di ikuti oleh beberapa universitas, diantaranya Univeristas Negeri Malang (UM), UIN Malang, Unisma, UGM, UPN Jatim, UPN jogja, UI, UIN Banten, UIN Jakarta, dan masih banyak lagi.

Delegasi Kopma UNY yang diketuai oleh Hadzim Fachrozi (Manajemen 2018) dengan anggota Khusnul khotimah (Pendidikan Ekonomi 2016) dan Robi Fadilah (Pendidikan Akuntansi 2016) berhasil mendapatkan juara 3 Lomba Cerdas Cermat Koperasi dalam acara Kopma Fair 2019 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Pada babak penyisihan delegasi Kopma UNY berhasil memperoleh nilai tertinggi yang mengantarkan ke babak semifinal. Perjuangan yang tidak mudah sampai pada akhirnya Delgasi Kopma UNY berhasil masuk ke babak Final. Pada babak Final Tim Kopma UNY melawan dua tim dari Univeritas Gajah Mada (UGM) sampai pada akhirnya Delegasi Kopma UNY keluar sebagai Juara 3.

Khusnul Khotimah menyatakan "perjuangan yang begitu berat dalam rangka untuk membawa nama baik Universitas Negeri Yogyakarta, semoga prestasi UNY semakin banyak dan jayalah selalu UNYku.

Khusnul Khotimah menjelaskan bahwa Kopma Fair merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Kopma Padang Bulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai rangkaian syukuran HUT Kopma Padang Bulan. (Sabit Irfani/Jk)

submitted by humas