DOSEN FIS UNY BERI KULIAH DI UITM MALAYSIA

29
Apr
2019

Dosen Jurusan Administrasi Publik (AP) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta (FIS UNY), Dwi Harsono, PhD beri kuliah di Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dari tanggal 17/4- 3/5 2019 dalam rangkaian kegiatan visiting professor. Kegiatan ini merupakan kerjasama yang telah terjalin antara kedua universitas. Pada bulan Maret 2019 lalu, UiTM juga mengirimkan dosen ke FIS UNY yakni Prof. Dr. Prof. Dr. Abdul Jalil Mohamed Ali untuk memberikan seri perkuliahan dan pada bulan ini giliran FIS yang mengirimkan dosen ke UiTM.

Rangkaian kegiatan visiting professor tersebut meliputi seri perkuliahan yang disampaikan oleh Dwi Harsono, meeting dengan dekan dan manajemen, sharing session dengan dosen tentang Governance Reform in Indonesia, Research Meeting dengan Koordinator Penelitisn, LO OIA dan Prof. Dr Abdul Jalil.

Pada seri perkuliahan di Faculty of Administrative Science and Policy Studies UiTM, Dwi Harsono akan menyampaikan beberapa materi antara lain Ethics: Issues & Challenges in Indonesian Public Service, Public Management in Indonesia, Selection of Research Topic for Undergraduate in Public Administration & Tips of a good research proposal, Public Policy Making in Indonesia, Public Administration Reform in Indonesia, dan Malaysia-Indonesia Relations.

Kepala Unit Urusan Internasional dan Kerjasama (U2IK) FIS UNY, Utami Dewi, MPP menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan kedua universitas sehingga kedepan kegiatan akademik lainnya dapat dilaksanakan. (Eko)

submitted by humas