FESTIVAL GEDUNG MERAH JELANG PKKMB

1
min read
A- A+
read

Mahasiswa baru angkatan 2019 Fakultas Ilmu Sosial UNY mengikuti acara Festival Gedung Merah atau biasa disebut dengan FGM belum lama ini. Acara yang dilaksanakan di Taman Pancasila UNY tersebut berlangsung sejak pukul 10.30 - 15.30 WIB. Dan diikuti oleh sekitar 650 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial UNY.

Festival Gedung Merah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh panitia ospek Fakultas Ilmu Sosial yang pada tahun ini disebut dengan  panita Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB FIS UNY). Acara tersebut bertujuan untuk menghibur mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial UNY. Lima belas ormawa baik jurusan maupun komunitas dan UKM fakultas ikut menyemarakan acara Festival Gedung Merah tersebut.

Festival Gedung Merah merupakan serangkaian kegiatan menuju acara PKKMB. Setelah sebelumnya mahasiswa mengikuti serangkaian agenda technical meeting.

"Kalau kemarin FGM udah jadi penutupan TM menuju PKKMB. Nanti di PKKMB ada talkshow nasional, PKKMB jurusan, Etika Mahasiswa, diskusi Merah, Manajemen Aksi, Festival Tanpa Atap nanti di FTA ini maba yang tampil" Jelas Akil, Ketua panitia PKKMB FIS UNY (Latifah Diah A/JK)