MAHADIKSI FIP BERBAGI

27
Mar
2019

Mahasiswa Bidikmisi (Mahadiksi) Fakultas Ilmu Pendidikan angkatan 2016 membagikan seratus bungkus nasi bagi orang-orang yang membutuhkan di sekitar kampus pusat UNY pada Jumat sore hingga menjelang malam (22/03/ 2019).

Bagus Priyo, mahasiswa PGSD Wates sebagai koordinator lapangan mangatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan bungkusan nasi oleh anggota Mahadiksi dan juga dibantu beberapa mahasiswa yang tidak tergabung dalam Mahadiksi. Bungkusan nasi yang telah mereka pesan kemudian akan dibagikan pada para tukang becak, pemulung dan orang-orang membutuhkan lainnya.

“Kami menyadari bagaimana rasanya lapar. Pasca bidikmisi cair kami secara suka rela menyisihkan sebagain rezeki untuk dibagikan pada sesama”, Papar Bagus saat ditemui di garasi ormawa FIP sebelum kegiatan pembagian dimulai.

Kegiatan insidental tersebut merupakan suatu acara yang diinisiasi bersama oleh mahasiswa FIP yang tergabung dalam mahasiswa bidikmisi. Meskipun insidental, Bagus mengatakan semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman lainnya. (Latifah Diah/JK)

submitted by humas