PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN UNY

1
Oct
2021

Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Sumaryanto melantik dan mengambil sumpah Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana UNY pada Jumat (1/10) di Ruang Sidang Utama UNY dengan protokol kesehatan ketat. Posisi Wakil Direktur ini sekarang dijabat oleh Dr. Slamet Suyanto, M.Ed. yang sebelumnya menjabat Ketua Program Studi di Kampus Gunungkidul.

Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa tugas pimpinan hendaknya seperti pemanjat pohon karena dia akan selalu fokus untuk meraih targetnya. Rektor juga berkeinginan agar wakil direktur terpilih untuk segera turun gelar Guru Besarnya. “Tugas yang diemban diantaranya percepatan studi mahasiswa dengan biaya, mutu dan waktu yang tepat” kata Sumaryanto. Harapannya untuk kuliah S3 dapat diselesaikan dalam waktu tiga tahun, cepat studi, indeks prestasi tinggi, masa tunggu rendah dan mendapat pekerjaan sesuai kewenangannya. Rektor juga berkehendak agar dalam memangku pekerjaan selalu kompak agar yang berat menjadi lebih ringan dan yang sulit menjadi mudah serta selalu mengedepankan diskusi untuk kebaikan bersama.

Selain melantik pejabat, Rektor juga menyerahkan surat keputusan yang diberikan pada Dr. Komarudin, S.Pd., MA sebagai Ketua Program Studi di Luar Kampus Utama (Kampus Gunungkidul) menggantikan Slamet Suyanto, Prof. Saefur Rohmat, S.Pd., M.IR., Ph.D. sebagai Staf Ahli Bidang Penguatan Internasionalisasi Program Studi Akademik, Suprapto, S.Pd., MT., Ph.D. sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Sumber Daya Dan Pengelolaan Aset Dan Pemeringkatan serta Endra Murti Sagoro, S.Pd., SE., M.Sc sebagai Staf Ahli Bidang Pengelolaan Keuangan. (Dedy)

Tags: 
submitted by humas