PERTANDINGAN BOLA VOLI DOSEN-KARYAWAN SEMARAKKAN DIES NATALIS UNY KE-55

1
min read
A- A+
read
PERTANDINGAN BOLA VOLI DOSEN-KARYAWAN SEMARAKKAN DIES NATALIS UNY KE-55

Fakultas Ilmu Keolahragaan meraih juara 1 setelah kalahkan Fakultas Teknik  2-0  di GOR UNY pada Selasa (16/04). Diurutan ketiga diduduki oleh tim unit Rektorat yang  berhasil mengalahkan Fakultas Ilmu Pendidkan. Pertandingan bola voli untuk dosen dan karyawan antar unit serta fakultas di UNY tersebut merupakan bagaian dari rangkaian acara Dies Natalis UNY ke- 55.

Panji Bagus, salah seorang panitia dari jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga mengatakan acara tersebut berlangsung selama dua hari terhitung sejak 15 hingga 16 April 2019. Dan diikuti oleh 9 tim yang terdiri dari karyawan dan dosen diantaranya tim FIS, FBS, MIPA, FIP,FT, FIK, Pasca, FE dan Rektorat.

Pranatahadi, Dosen FIK sekaligus koordinator acara mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi dosen dan karyawan antar unit dan fakultas di UNY. Pihaknya manambahi kebugaran karyawan dan dosen juga dapat ditunjang dengan kegiatan pertandingan bola voli tersebut.

“Sambutan yang diberikan peserta pertandingan juga cukup meriah”, Katanya.

Tahun 2019 merupakan tahu ke 2  pertandingan bola voli dijadikan serangkaian acara Dies Natalis. Berawal dari terselenggaranya pertandingan bola voli dalam HUT KOPRI hingga menjadi agenda Dies Natalis UNY.

Pranatahdai mengatakan harapannya kedepan terkait acara tersebut.” Semoga acara ini dapat diselenggrakan secara terus menerus. Harapannya ada tropi bergilir sehingga dapat diselenggrakan terus. Kan melibatkan banyak altit dan kerjasama. Dan ajang silaturahmi antar karyawan dosen di UNY”, Pungkasnya. (Latifah Diah Azhari/JK)