SENAM BERSAMA DIES NATALIS 58 FT UNY, BERBAUR JADI SATU PENUH KEAKRABAN

7
Feb
2019

Senam bersama dalam rangka Dies Natalis ke-58 Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta berlangusng semarak (03/02/2018). Segenap keluarga besar Fakutas Teknik UNY berkumpul di depan halaman gedung KPLT untuk melaksanakan senam bersama. Berbaur jadi satu dan penuh keakraban, hal itu terlihat saat peserta mengikuti acara ini.  Ketua dies natalis Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Dr. Apri Nuryanto, menuturkan agenda ini merupakan rangkaian kegiatan dies natalis sebagai ajang untuk mengakrabkan sivitas akademika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.

 Ia menambahkan, melalui senam bersama ini semua komponen fakultas melebur tanpa ada sekat pembeda antara pimpinan dengan staf dan dosen maupun mahasiswa.

Panitia juga telah bekerjasama dengan Samsat untuk mengadirkan Bus Keliling layanan perpanjangan SIM dan STNK. Selain itu untuk menambah semarak suasana didesain pula berbagai lomba mulai dari tingkat anak-anak, dewasa dan ibu-ibu. “Mulai dari lomba menyanyi, bola voli, makan kerupuk, serta lomba mewarnai,” lanjut Apri.

“Kami juga mengundang PMI Yogyakarta untuk acara donor darah dan ada pula cek kesehatan,” lanjut Apri.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Dr. Ir. Widarto, M.Pd., dalam sambutannya memeberikan apresiasi tinggi kepada segenap peserta yang mengikuti acara senam bersama serta tak ketinggalan kekompakan segenap panitia dalam menggelar acara tersebut.

“Acara ini diselenggarakan tak lain untuk memperkuat rasa kekeluargaan kita semua serta sebagai rileksasi setelah menjalani rutinitas sehari-hari di fakultas ini dan senam bersama bisa mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran badan.,”ujarnya.

Sementara itu, dipanggung hiburan tampil band-band dari kalangan FT UNY serta pemenang lomba karoke yang diselenggarakan sebelumnya. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk pemenang Porseni FT UNY baik bidang olahraga maupun seni serta pengundian berbagai doorprize menarik dari sponsor. (hryo)

 

 

 

 

 

submitted by humas