TIM ESPORTS UNY RAIH JUARA 2 GEMASTIK EKSIBISI E-SPORT MOBILE LEGEND

1
min read
A- A+
read

Dokumentasi Pengumuman Juara 2 GEMASTIK Eksebisi Esports Mobile Legend

Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (GEMASTIK) Ke XIV Tahun 2021. Kegiatan GEMASTIK XIV/2021 diikuti oleh 3.164 tim dari 235 Perguruan Tinggi di Indonesia dengan mempertandingkan 11 Kategori/Divisi Inti dan Non Lomba Inti (E-Sport dan Webinar).

GEMASTIK XIV/2021 tim UNY Sword mengikuti cabang Eksibisi E-sports Mobile Legend yang diselenggarakan mulai dari 30 September hingga 6 Oktober 2021.

Ketua tim UNY Sword Rahman Hardaya Hadi menjelaskan bahwa tim ini sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari yangmana luaran yang diharapkan bahwa tim UNY Sword mampu bersaing dengan kampus-kampus lain. Kegiatan GEMASTIK XIV ini juga menjadi bahan evaluasi dari tim UNY Sword dalam mempersiapkan tim pada ajang Liga Mahasiswa (LIMA) yang akan diikuti selanjutnya. “dalam mempersiapkan kegiatan GEMASTIK XIV kami sudah melakukan latih tanding dengan kampus-kampus yang berpotensial akan menjadi lawan berat kami pada kegiatan ini, melalui hasil tanding juga kami melakukan evaluasi mendalam terkait permainan yang kami lakukan selama latihan dan saya harap melalui hasil tanding tersebut dapat menjadikan tim UNY Sword menjadi tim yang lebih baik” ungkapnya.

Tim UNY Sword tediri dari Ketua Tim Rahman Hardaya Hadi (Teknik Elektro) beranggotakan Muhammad Rizqi Syaibani Suardika (Teknologi Informasi), Muhammad Abdus Salam Al Farman (Administrasi Perkantoran), Satya Adi Pramana (Akuntansi), Yoga Dwi Oktavianto (Manajemen Pendidikan) dan Gilang Briliananda (Pend. Kepelatihan Olahraga) dengan Manager Tim Estri Nurjanah (Manajemen Pendidikan). “Melalui hasil prestasi kami di GEMASTIK XIV saya berharap dapat memicu semangat teman-teman mahasiswa UNY akan berprestasi dalam bidang e-sport kedepannya, kemudian dari kami mendapatkan Juara 2 ini dapat dijadikan pelajaran khususnya tim UNY Sword untuk berprestasi kedepannya” kata Rahman Hardaya Hadi selaku ketua tim. (Farhan Aziz)