UNY MENERIMA STUDI BANDING DARI KEMAHASISWAAN UIN MULANA MALIK IBRAHIM MALANG

12
Mar
2019

Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan studi banding dari Kemahasiswaan UIN Mulana Malik Ibrahim Malang yang berlangsung di ruang Video Conference Digital Library Lantai IV pada Jum’at (08/03/2019) dipimpin langsung oleh Kabag Kemahasiswaan UIN Mulana Malik Ibrahim Malang, Abdul Aziz, M.Pd., bersama Staf Kemahasiswaan UIN Mulana Malik Ibrahim Malang, Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA), Ketua Senat Mahasiswa (SENA), dan Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa).

Pemaparan tentang pengelolaan kegiatan kemahasiswaan di sampaikan oleh Kabag. Kemahasiswaan UNY, Kristiyono dan Staf Ahli WR III, Dr. Cipto Budy Handoyo, M.Pd.. Wakil Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes menyampiakan tentang kegiatan kemahasiswaan di UNY mulai dari prestasi  mahasiswa dan beasiswa yang ada di UNY.

Kabag Kemahasiswaan UIN Mulana Malik Ibrahim Malang, Abdul Aziz, M.Pd., mengemukakan kegiatan studi banding ini melibatkan Ketua Ormawa (Organisasi Mahasiswa) dengan tujuan untuk melihat tata kelola kemahasiswaan yang ada di UNY dengan harapan setelah kegiatan ini berlangsung dapat meningkatakan kinerja Kemahasiswaan di UIN Mulana Malik Ibrahim Malang untuk lebih baik lagi.

Setelah pemaparan dari kemahasiswaan UNY, dilaksanakan sesi sharing bersama mengenai pengelolaan kegiatan kemahasiswaan mulai dari pelaksanaan pergantian kepengurusan Ormawa, pembekalan untuk pengurus Ormawa sampai dengan pendanaan dalam kegiatan kemahasiswaan.  Kegiatan sharing di ruang Video Conference Digital Library Lantai IV selesai pada pukul 11.00 dan dilanjutkan dengan mengunjungi SC (Student Center) yang merupakan pusat Ormawa yang ada di UNY. (Umianisah/JK)

Tags: 
submitted by humas