Pengumuman Lelang Pengadaan Sewa Jaringan Intranet dan Internet Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013

9
Jan
2013

Nomor : 002/UN34.05/LK/SKP/ULP/2013
Pokja Pengadaan Sewa Jaringan Intranet dan Internet Universitas Negeri Yogyakarta
Tahun 2013, ULP pada Universitas Negeri Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan
UMUM dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik
sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan
    Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sewa Jaringan Intranet dan Internet
    (BANDWIDTH) Universitas Negeri Yogyakarta Tahun 2013
    Lingkup pekerjaan : Layanan Akses Internet (Internasional dan
    Domestik), Intranet, Layanan Kolokasi, dan Aplikasi Perkantoran (Guna Menunjang Paperless Office)
    Nilai total HPS : Rp 3.492.764.000,00 (Tiga milyar empat ratus sembilan puluh dua juta tujuh ratus enam puluh empat ribu rupiah)
    Sumber pendanaan : DIPA UNY Tahun Anggaran 2013
     
  2. Persyaratan Peserta
    Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan :

    a. Layanan Akses Internet
    a.1).Penyedia barang/jasa wajib memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (ISP) dari Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika;
    a.2). Penyedia barang/jasa seperti yang tersebut pada butir a.1). di atas wajib memiliki kerjasama dengan penyelenggara jasa interkoneksi internet (NAP) yang telah memiliki izin dari Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika yang dibuktikan dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan NAP tersebut atau Surat Dukungan dari NAP tersebut.
    b. Melakukan komunikasi antar kantor secara virtual (Layanan Virtual Private Network). Penyedia Barang/jasa wajib memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Sistem Komunikasi Data dari Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika.
    c. Penyewaan jaringan untuk komunikasi point to point antar kantor (Layanan closed user group). Penyedia barang/jasa wajib memiliki Izin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup dari Menteri Komunikasi dan Informatika.
    d. SIUP non kecil sub bidang telekomunikasi dan jaringan internet,
    e. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada layanan sejenis,
    f. dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
    g. Syarat tambahan bahwa penyedia barang/jasa dan jaringan telekomunikasi yang kompatibel dengan Ipv6 (Ipv6 ready)
     

  3. Pelaksanaan Pengadaan
    Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi
    Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE:
    http://www.lpse.jogjakota.go.id
     
  4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan Pengadaan
    Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.

    Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
    8 Januari 2013
    TTD
    Pokja ULP

Lampiran: 
submitted by admin