BUPK UNY Terima Kunjungan Dari Universitas Palangka Raya

1
min read
A- A+
read

Kunjungan dari Universitas Palangkaraya

Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan UNY menerima kunjungan dari Universitas Palangka Raya (UPR) baru-baru ini. Acara yang berlangsung secara luring ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama (WR PK) UNY (Profesor Siswantoyo), Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan (Drs. Sukirjo, M.Pd), serta staff dari Biro Umum Perencanaan dan Keuangan (BUPK) UNY.

Hadir pula dari UPR yaitu Iring, SE., M.Si. (Kepala BAKP), Hagarson (Koordinator Kepegawaian), Betty Yoice (Koordinator Perencanaan), Regina (Kasub BMN), Susie Repelita (Bendahara Kerjasama), dan Surya Wijaya (Analis Anggaran Muda).

Kunjungan ini merupakan agenda studi banding UPR ke UNY untuk memperoleh informasi terkait dengan upaya UPR menjadi PTN Badan Layanan Umum (BLU). Dalam kegiatan ini Profesor Siswantoyo dalam sambutanya secara luring mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk sharing knowledge terkait potensi dan peluang yang ada pada masing-masing universitas. Sehingga mampu kita adaptasi serta adopsi dari best experience UPR.

Mewakli dari UPR, Iring, SE., M.Si. ketika memberikan sambutan mengungkapkan UPR terus berupaya meningkatkan kualitas PTN salah satunya dengan upaya untuk menjadi PTN BLU yang saat ini memperoleh ijin Layanan Standar Pelayanan Minimum. Dengan hal demikian kami datang ke UNY untuk belajar serta memperoleh informasi bagaimana mengelola serta melaksanakan PTN BLU yang sukses dijalankan.

“Mudah-mudahan apa yang kami dapat saat ini bisa menjadi pencerahan untuk kami, mulai dari sumber-sumber, serta aturan pada PTN BLU,” imbuh , Iring, SE., M.Si. Acara ini berlansung secara hikmat, pemaparan UNY terkait BLU serta diskusi antar UNY dan UPR. Acara pada hari ini ditutup dengan foto bersama. (Asrofi)