Tanggap Isu Kesehatan Mental, Kelurahan LPDP UNY Bangun Kolaborasi dengan ULBK UNY

1
min read
A- A+
read

Foto bersama

Kelurahan LPDP UNY 10.0 melakukan kerjasama dan kunjungan instansi dengan Unit Layanan Bimbingan Konseling (ULBK) Universitas Negeri Yogyakarta belum lama ini di gedung ULBK UNY. Ajakan kerja sama dan kolaborasi ini didukung sepenuhnya oleh Tim ULBK UNY. 

Diana Septi Purnama, S.Pd., M.Pd., Ph.D., selaku Kepala ULBK UNY menyampaikan kolaborasi ini sangat dinantikan untuk mendukung pentingnya kesehatan mental di kalangan mahasiswa khususnya di UNY. Untuk mendongkrak kesadaran mental mahasiswa, layanan bimbingan konseling di UNY terbuka luas untuk para mahasiswa yang membutuhkan.  “Saat ini ULBK UNY menyediakan layanan jasa konseling, bimbingan dan psikotest” ungkap Diana.

Pengurus Divisi Pengembangan Sumber Daya Awardee (PSDA), Yani Sahendra berharap dengan adanya koordinasi pengurus Kelurahan LPDP dengan pihak ULBK dapat meningkatkan kesadaran mental dikalangan mahasiswa ”Kami berterimakasih atas kebersediaan Tim ULBK UNY dalam kolaborasi program rutinan ULBK. Semoga dapat membuka pintu seluas-luasnya antara diikuti oleh seluruh mahasiswa dan awardee” ucap mahasiswa yang dari program studi bimbingan dan konseling tersebut.

Penulis
Dillan
Editor
Dedy
Kategori Humas
MBKM
IKU
IKU 2. Mahasiswa Mendapat Pengalaman di Luar Kampus