KONI KABUPATEN KULON PROGO APRESIASI FIK UNY

1
min read
A- A+
read

kerjasama KONI kabupaten Kulon Progo

Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY mendapatkan kunjungan, audiensi sekaligus penandatanganan kerjasama dari KONI kabupaten Kulon Progo, Selasa (3/11) Bertempat Ruang Rapat Pimpinan GPLA FIK, Dekan dan pimpinan menerima 7 orang perwakilan dari KONI kabupaten Kulon Progo, termasuk Ketua Umumnya, Bambang Gunoto.

FIK UNY siap mengadakan kerjasama dengan KONI Kabupaten Kulon Progo, baik yang tertuang dalam naskah kerjasama yang meliputi manajemen cabang olahraga, program pelatihan, gizi dan nutrisi, psikologi olahtaga, cidera olahraga maupun dalam hal sport science dan pendampingan juga peningkatan SDM yang berkesinambungan dengan D4 Promosi Kesehatan. Kami siap kolaborasi baik dari segi SDM, fasilitas maupun mahasiswa baik yang berprestasi Nasional maupun internasional, ujar Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kulon Progo, Bambang Gunoto mengapresiasi semua yang telah dilakukan oleh FIK UNY kepada KONI Kulon Progo. Kami merasa dibantu dalam hal kolam renang dan peningkatan prestasi PORDA tahun 2019, ujarnya.

 Audiensi dengan penuh keakraban ini berlangsung selama kurang lebih dua jam dan ditutup dengan penandatangan kerjasama antara Dekan FIK UNY dengan Ketua KONI Kabupaten Kulon Progo. (PD)