Kunjungan DWP UNY ke Fakultas Vokasi Kampus Wates

1
min read
A- A+
read

Pada hari Rabu, 1 Februari 2023 Dharma Wanita Persatuan UNY melaksanakan kunjungan ke Fakultas Vokasi Kampus Wates. Rombongan Dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan UNY yaitu Sulastri Sumaryanto. Ikut hadir dalam rombongan yaitu Herni Siswantoyo, Feftiani P. Lantip Diat Prasojo, Sri Supadmi Edi Purwanta serta para Istri Dekan, Istri Ketua Lembaga, Istri Direktur Program Pascasarjana dan beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan rombongan DWP UNY disambut langsung oleh Endah Komarudin sebagai Ketua Dharma Wanita Fakultas Vokasi Kampus Wates serta beberapa pengurus lainya. Dalam kesempatan ini, Endah Komarudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari rombongan DWP UNY dan berharap mendapat bimbingan dan arahan dari Ketua DWP UNY yaitu Sulastri Sumaryanto.

“Sejak januari 2023 UNY Kampus Wates telah berubah menjadi Fakultas Vokasi, seiring dengan perubahan tersebut tentu banyak struktur baru tercipta, termasuk Dharma Wanita Fakultas Vokasi, oleh karena itu kami mengharapkan adanya masukan dari Ketua DWP UNY, Ibu Sulastri Sumaryanto bagi kami semua yang masih dalam tahap baru belajar ini,” ucap Endah Komarudin.

Ketua DWP UNY, Sulastri Sumaryanto Ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali atas sambutan yang hangat dari jajaran pengurus Dharma Wanita Fakultas Vokasi. Sulastri Sumaryanto juga mengungkapkan harapanya agar kedepanya bisa lebih meningkatkan kekompakan serta menciptakan banyak inovasi- inovasi dan mengadakan kegiatan yang bermanfaat.

Dalam kesempatan ini Sulastri Sumaryanto juga menambahkan bahwa dirinya bersyukur karena kegiatan Dharma Wanita yang dulu seperti kekurangan dana bahkan masing- masing pengurus harus merogoh uangnya sendiri ketika akan mengadakan kegiatan, tapi sudah dua tahun terakhir ini kegiatan Dharma Wanita bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dalam bidang dana karena dukungan dari pihak kampus UNY.

Acara diakhiri dengan perkenalan dari masing- masing bidang yang ada dalam struktur kepengurusan DWP UNY antara lain, Bidang Pendidikan yang diketuai oleh Sri Lestari Margana, Bidang Ekonomi  yang diketuai Sri Supadmi Edi Purwanto,  dan Bidang Sosial Budaya yang diketuai oleh Feftiani P lantip Diat Prasojo.

Penulis: Khairani Faizah
Editor: Riska