PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN UNY

1
min read
A- A+
read

Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Sutrisna Wibawa melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat di lingkungan UNY pada Rabu (1/4). Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Ketua LPPM Prof. Suyanta dan Ketua LPMPP Prof. Lantip Diat Prasojo.  

Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa tugas yang baru semakin berat karena dalam era teknologi UNY mengembangkan layanan berbasis IT dan seminim mungkin melakukan tatap muka. “Corona mengharuskan kita untuk memberi pelayanan sebaik-baiknya terutama model daring” kata Sutrisna Wibawa. Rektor juga meminta pada para dekan agar membuat surat edaran agar dosen di fakultas tetap melayani mahasiswa terutama pembimbingan tugas akhir, termasuk mengaktifkan media sosial di fakultas. Rektor berharap juga agar dalam masa darurat Corona kantor tetap buka dan diadakan penjadwalan piket.

Selain melantik pejabat, Rektor juga menyerahkan surat perpanjangan masa jabatan Wakil Rektor selama satu tahun pada wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Edi Purwanta, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Anik Ghufron serta Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Senam. Pejabat UNY yang dilantik berjumlah 12 orang yaitu Suyanta sebagai Ketua LPPM, Lantip Diat Prasojo Ketua LPMPP, Endang Mulyani Ketua BPPU, Siti Irene Astuti Dwiningrum Sekretaris LPPM, Samsul Hadi Sekretaris LPMPP, Supriyanto Sekretaris BPPU, Herman Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa Perancis FBS, Istiyani Nuryati Kepala Bagian Tata Usaha LPMPP, Liliek Listyaningrum Kepala Subbagian Akademik Bagian Akademik dan Registrasi BAKK, Sugiyanto Kepala Subbagian PNBP Bagian Keuangan dan Akuntansi BUPK, Ema Rachmawati Kepala Subbagian Program, Data dan Informasi Bagian Tata Usaha LPMPP dan Ganda Sukmara Kepala Subbagian Program, Data dan Informasi Bagian Tata Usaha LPPM. (Dedy)