Melalui MoU, BSN berjanji akan memberikan fasilitas yang terbaik untuk UNY

1
min read
A- A+
read

Untuk lebih meningkatkan potensi kerja sama yang sbelumnya sudah dilaksanakan, maka pada Jumat (25/2) Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan dari BSN ( Badan Standarisasi Nasional) yang dipimpin oleh Drs. Kukuh S. Ahmad, M.Sc, selaku Kepala Badan Standarisasi Nasional beserta rombonganya.

Rombongan dari BSN diterima langsung oleh Rektor UNY, Profesor Sumaryanto beserta Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kerja sama dan Perencanaan serta jajaran terkait.

Setelah melakukan Penandatanganan Nota kesepahaman dengan BSN, Rektor UNY dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari rombongan BSN dan menyatakan pihaknya siap untuk memperteguh jalinan kerja sama yang sudah terlaksana sebelumnya.

Kukuh S. Ahmad selaku Kepala BSN mengatakan bahwa perpanjangan MoU antara UNY dengan BSN pada hari ini menggambarkan sebuah komitmen yang luar biasa antara kedua belah pihak untuk dapat menindaklanjuti berbagai hal yang dapat mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak.“Sejauh ini BSN sudah melaksanakan MoU dengan 86 PT baik itu Negeri maupun Swasta,” tambah Kukuh S. Ahmad.

Terkait dengan SNI award, Kukuh meyatakan bahwa UNY sangat berpotensi untuk “Naik kelas” setelah sebelumnya berhasil meraih perak dan BSN akan senantiasa mendampingi dan mengarahkan UNY agar bisa lebih baik kedepanya. (Khairani Faizah)