UNY Dipercaya Sebagai Lokasi Tes PPPK 2023

1
min read
A- A+
read

Daftar ulang

Universitas Negeri Yogyakarta dipercayai sebagai lokasi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Magelang. Tes seleksi kompetensi tersebut dilaksanakan sejak Senin (13/11) hingga Rabu (15/11) di Pusat TIK UNY. Terdapat enam sesi tes dengan peserta masing-masing sesi sejumlah 120 orang.

Tes PPPK ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Magelang, KH. Drs. M. Mansyur, M. Ag. Dalam sambutannya, beliau memberikan semangat serta motivasi bagi para peserta. “Kerjakanlah dengan fokus, konsentrasi, dan penuh semangat karena ini bisa menjadi jalan terbaik bagi kalian untuk menyangsong masa depan,” ungkapnya. Para peserta diharapkan bisa menjalani tes dengan serius, sepenuh hati, dan tidak lupa disertai dengan doa.

Meskipun keberhasilan pada tes ini sudah ditakdirkan oleh Tuhan, tetapi para peserta harus tetap berusaha secara maksimal. Para peserta juga diharapkan untuk tetap bersyukur dengan hasil tes yang diperoleh. Berhasil maupun belum berhasil tentu ada hikmah yang bisa diambil dari seleksi tes PPPK ini.

Penulis: Alifah dan Yezia

Editor: Dedy

IKU
IKU 5. Hasil Kerja Dosen Digunakan oleh Masyarakat