TECHNICAL MEETING KEDUA MAHASISWA BARU FIS UNY

1
min read
A- A+
read
TECHNICAL MEETING KEDUA MAHASISWA BARU FIS UNY

Technical Meeting (TM) kedua bagi mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial UNY jalur SNMPTN dan SBMPTN dilaksanakan Senin (29/07) pukul 06.30 WIB. Acara tersebut diselenggarakan di Taman Pancasila dan diikuti oleh ratusan mahasiswa lintas jurusan di Fakultas Ilmu Sosial. Agenda TM tersebut merupakan serentetan agenda TM untuk menyongsong PKKMB 2019 atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru bulan Agustus mendatang.

Technical meeting kedua yang dilaksanakan hari ini berisi talkshow oleh organisasi mahasiswa (Ormawa) di Fakultas Ilmu Sosial UNY serta akan ditutup dengan technical meeting setiap jurusan. Rencananya acara tersebut akan selesai sekitar pukul 13.00 WIB.

Kelvin Vindiga, mahasiswa Administasi Publik 2017 yang menjabat sebagai wakil ketua media center dalam agenda TM tersebut mengatakan akan ada agenda Technical Meeting ketiga pada waktu yang akan datang.

Nikmah, mahasiswa baru jurusan Pendidikan IPS mengatakan dirinya telah mengikuti serangkaian agenda TM yang telah diagendakan dan dirinya dan menurutnya informasi yang didapatkan dalam TM tersebut bermanfaat untuk tahu perihal hal-hal yang dibutuhkan dalam PKKMB yang akan datang. (Latifah Diah Azhari/ JK)