OPEN HOUSE ORMAWA FIK UNY

1
min read
A- A+
read

OPEN HOUSE ORMAWA FIK UNY

BEM FIK mengadakan Open House ORMAWA FIK belum lama ini. Diawali dengan acara pembukaan dan dilanjutkan dengan penampilan stand – stand dari masing – masing ORMAWA. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Organisasi Mahasiswa yang ada di FIK juga mencari potensi dari mahasiswa terpilih yang mempunyai prestasi. 

Acara pembukaan Open House dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan periode 2019 – 2023, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. Pada pembukaan acara Open House ini, Bapak Dekan berharap supaya mahasiswa bisa mengoptimalkan kegiatan yang ada, juga menciptakan medali dan raih juara di setiap event yang diikuti. Acara Pembukaan Open House ini menghadirkan 9 stand yang merepresentasikan tiap Organisasi Mahasiswa yang ada di FIK. Tiap stand didirikan untuk menarik minat mahasiswa baru dengan mengedepankan capaian tertinggi yang mereka raih. Harapannya supaya adik-adik mabaakan mengikuti jejak dan menghasilkan generasi pemenang yang baru.

Malam harinya diadakan acara Penutupan Open House sekaligus pemilihan Duta FIK UNY 2020. Duta FIK ini adalah representasi Mahasiswa FIK yang mempunyai prestasi baik akademik maupun kejuaraan Olahraga tingkat Regional dan Nasional. Adapun Duta – Duta terpilih adalah: Juara I diraih oleh Anisa Nuroktaviana (PKO 2018) dan. Saifan Kamal (PKO 2019), Juara II diraih oleh Anugrah Puspa Damayanti (PGSD Penjas 2019) dan Richard Pratama Putra (IKOR 2019). Sedangkan Juara III diraih oleh Catur Widya Kusuma (PJKR 2018) dan Kay Radjasa (PKO 2019). Duta FIK sebelumnya, Estu Kakung berpesan supaya adik – adik Duta FIK saat ini mampu menjalankan amanah dengan baik, pandai dan terampil secara kognitif, afektif dan psikomotor. (PD)