DOSEN FIS UNY MENDAPAT BEST PRESENTATION AWARD DI AFC 2020

14
Jan
2020

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Halili, dosen Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta mendapatkan Best Presentation Award dalam The 5th Asia Future Conference (AFC), tahun 2020. Pada AFC sebelumnya, di Seoul Korea tahun 2018, Halili juga mendapatkan Best Presentation Prize.

Dalam AFC 2020, dosen Jurusan PKnH yang juga Direktur Riset SETARA Institute tersebut mempresentasikan dua paper yaitu 'Digital Multiculturalism: Intensifying the Utilization of Online Technology for Peaceful Coexistence' dan 'The Struggle of Indonesian Shiites for Representation'.

AFC 2020 sendiri diselenggarakan pada tanggal 9-13 Januari 2020, di Filipina. Dalam keikusertaannya pada AFC kali ini yang mengangkat tema 'Sustainable Shared Growth, Common Home and Happiness', Halili mendapatkan beasiswa dari Atsumi International Foundation sebagai penyelenggara Konferensi tersebut.

Menurut Halili, anugerah ini akan menambah motivasi dirimya untuk berbuat lebih banyak untuk ikut meningkatkan reputasi akademik lembaga dan bergiat untuk kemanusiaan. "Semoga ini menginspirasi para mahasiswa di kelas-kelas saya," pungkasnya. (Eko)

submitted by humas