SETIAWAN SPOORING REKRUT ALUMNI OTOMOTIF UNY

8
Nov
2019

Setiawan Spooring merekrut fresh graduate Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Yoigyakarta (07/11/2019) setelah pelaksanaan Yudisium. Setiawan Spooring merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan produk dan jasa spesialis Spooring (Penyelarasan kaki-kaki pada roda) dalam bidang otomotif roda empat. Setiawan Spooring telah berdiri sejak tahun 2004 dan di tahun 2017, dan kini sudah mencapai 10 outlet di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Setiawan Spooring terus mengembangkan jangkauan wilayah di Indonesia untuk meningkatkan kualitas terbaik dalam penyediaan barang maupun jasa yang diberikan kepada konsumen.

Perusahaan ini memiliki visi untuk terus mempertahankan standar tinggi dalam pengerjaan service meraka sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan otomotif dengan layanan dan kualitas terbaik di Indonesia. Jasa yang disediakan meliputi spooring, balancing, finish balance, selep disk brake, brake service, understeel, press chamber

Sementara itu, Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif, Dr. Zainal Arifin, M.T. menuturkan bahwa agenda ini merupakan salah satu wujud kerjasama dengan Setiawan Spooring. “Sebelumnya kami juga pernah mengundang pemilik Setiawan Spooring, yaitu Bapak Andy Setiyawan untuk menjadi dosen tamu dimana saat itu beliau banyak sharing pada para mahasiswa terkait prospek bisnis teknologi otomotif,” ujarnya.

“Beberapa mahasiswa kami juga sudah bolak-balik magang di sana (Setiawan Spooring) dan tanggapan dari perusahaan juga cukup baik terhadap kinerja mahasiswa maka dari itu sekarang mereka dating kesini untuk merekut alumni-alumni kami,” lanjut Zainal.

Zainal menambahkan bahwa kedekatan dengan industri senatiasa dibangun dalam rangka memperkuat link and match dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). (hryo)

submitted by humas