UNY mendapat Hibah Kendaraan Ambulan dari Bank BNI

1
min read
A- A+
read

“Kami berharap semoga bantuan Ambulan ini bermanfaat, tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat kampus, namun juga bermanfaat bagi masyarakat disekitar kampus maupun masyarakat secara umum di Yogyakarta dan sekitarnya,” demikian disampaikan oleh Direktur Institutional Banking BNI, Munad Herlambang pada acara Nota Kesepahaman tentang Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi antara BNI (Persero) Tbk dan UNY, dilanjutkan serah terima antara BNI (Persero) Tbk dan UNY tentang Hibah Kendaraan Ambulan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Rektorat UNY, pada Rabu (22/5).
 
Selanjutnya Munadi Herlambang juga berharap dengan kerjasama antara BNI dengan UNY dapat mengembangkan ekosistem pengelolaan keuangan yang lebih produktif, terbuka, inklusifitasnya lebih kelihatan bahwa BNI sebagai bank kampus menjadi bank yang bisa diandalkan oleh UNY.
 
Sementara itu Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. menyampaikan bahwa UNY merasa optimis untuk bermitra dengan BNI dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin saat ini, dan berharap akan saling mendukung di waktu kemudian.
 
Pada kegiatan tersebut selain diselenggarakan penandatanganan MoU, PKS, juga diserahkan mobil ambulan, hibah dari BNI ke UNY. Unsur yang hadir dari BNI, terdiri dari Direktur Insitutional Banking BNI, Pemimpin Divisi Institusional Banking 2, Department Head Divisi INS 2, RCEO W17, Area Head II W17, BM KC UGM, Pemimpin Bidang KC UGM, Pemimpin KCP UNY, Penyedia Penjualan KC UGM, BTR KCP UNY dan Protokoler. Sementara dari UNY terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Sekretaris Direktur dan beberapa staf yang terlibat.

Penulis
Sudaryono
Editor
Prasetyo Noviriyanto
Kategori Humas
IKU