asesmen lapangan

Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi S1 BK UNY

Universitas negeri Yogyakarta kembali menghadapi Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi dari Lembaga Asesmen Mandiri Pendidikan  (LAMDIK).  Kali ini Program Studi S1 Bimbingan Konseling (BK) yang akan menghadapi asesmen dari LAMDIK tersebut. Tim Asesor dari Lamdik, yaitu   Dr. Abdul Saman, S.Pd., M.Si., Kons  dari Universitas Negeri Makassar. dan Dr. Budi Purwoko, M.Pd. dari Universitas Negeri Surabaya.  Asesmen lapangan dilakukan secara online selama dua hari,  Jumat – Sabtu, 11- 12 November 2022.

Asesmen Lapangan Program Studi S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana oleh LAMDIK

Jumat (21/10) Program studi S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana UNY menerima visitasi lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. LAMDIK memiliki tugas untuk melakukan proses Akreditasi bagi Program Studi (Prodi) di Bidang Kependidikan di Indonesia. Sebanyak 2 asesor utusan LAMDIK hadir secara daring, yakni Prof. Dr. Rakimahwati, M.Pd. dari Universitas Negeri Padang dan Dr. Ernawulan Syaodih, M.Pd. dari Universitas Pendidikan Indonesia.

Asesmen Lapangan Program Studi Program Profesi Insinyur
humas Thu, 10/06/2022 - 10:49

Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, pada Kamis (06/10) menjalani Assesmen Lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melalui moda daring via Zoom Meeting. Asesor yang diterjunkan ada 2, Prof. Dr. Ing. Herman Parung, M. Eng. dari Universitas Hasanuddin, dan Prof. Dr. Ing. Ir. I Made Londen Batan, M.Eng. dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Asesmen Lapangan Program Studi Pendidikan Kriya S1
humas Mon, 09/19/2022 - 11:08

Program Studi Pendidikan Kriya S1 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta pada hari ini (19/9) di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Rektorat, menjalani asesmen lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). LAMDIK memiliki tugas untuk melakukan proses Akreditasi bagi Program Studi (Prodi) di Bidang Kependidikan di Indonesia. Hadir 2 asesor utusan LAMDIK, yakni Dr. Drs. Djuli Djatiprambudi, M.Sn. dari Universitas Negeri Surabaya dan Dr. Agus Cahyono, M.Hum. dari Universitas Negeri Semarang.