Bangun Kolaborasi, Kelurahan LPDP UNY Adakan Silaturahim ke Humas UNY

1
min read
A- A+
read

Kunjungan

Yogyakarta, Divisi Hubungan Masyarakat dan Informasi dan Komunikasi (Humas & Infokom) Kelurahan LPDP UNY 10.0 melakukan kunjungan instansi kepada Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Negeri Yogyakarta pada Senin (29/04/24) di ruang bagian Humas Gedung Rektorat UNY. Kegiatan tersebut disambut hangat oleh pihak Humas UNY. Pihak Humas UNY juga mendukung penuh tawaran kerja sama dan kolaborasi yang diajukan Kelurahan LPDP UNY 10.0 untuk UNY yang lebih maju. 

Direktur DKSIU Dr. Drs. Ir. Darmono, MT., IPM., ASEAN Eng. yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap Keluarahan LPDP UNY 10.0 dapat menjadi rekan kerja yang aktif dalam membantu Humas UNY meningkatkan stigma positif UNY di lingkungan mahasiswa dan masyarakat umum. "Kegiatan seperti ini yang penting dalam meningkatkan skill praktis dan bukan hanya sebatas teori saja, karena di ranah mahasiswa, teori sudah sangat banyak" lanjut Darmono.

Wakil lurah Kelurahan LPDP UNY 10.0, Wecya Sugevin juga menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang belum pernah dilakukan pada pengurus Kelurahan LPDP UNY periode sebelum-sebelumnya. "Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Humas UNY dalam berbagai bidang, dan alhamdulillah, pihak Humas UNY juga membuka lebar-lebar peluang kerjasama untuk membangun UNY menjadi lebih baik" ucap mahasiswa yang akrab dipanggil Gevin tersebut.

Penulis
Arif
Editor
Dedy Herdito
Kategori Humas
MBKM
IKU
IKU 2. Mahasiswa Mendapat Pengalaman di Luar Kampus